Daftar Pusaka

Home » » Makna Filosofi Pamor Keris Jarot Asem dan Kendhit Gumantung

Makna Filosofi Pamor Keris Jarot Asem dan Kendhit Gumantung

Keris Pusaka Ampuh Pamor Udan Mas



JAROT ASEM.
Ini termasuk pamor langka walau tampaknya sangat sederhana tetapi pembuatannya sangat sulit. Sepintas seperti jalinan serabut kasar, saling menyilang arahnya tetapi tidak ada kesan tumpang tindih. Pamor ini dipercaya memberikan pengarus baik pada pemiliknya, menjadi teguh hatinya dan besar tekatnya. Amat cocok bagi yang punya cita cita besar baik dalam pendidikan ataupun dalam pekerjaan.

KENDHIT GUMANTUNG.
Ini termasuk pamor tiba. Letaknya dibagian sor-soran dan biasanya bercampur pamor yang lebih dominan seperti Wos Wutah atau Ngulit Semangka. Baik untuk setiap orang. Dipercaya dapat menolak segala macam penyakit menular, jadi seperti anti wabah. Tetapi pemiliknya harus menjaga tingkah lakunya dan jangan sampai menyeleweng dari jalan yang lurus.


Keris Pusaka, Keris Pamor Kendhit Gumantung, Pamor Jarot Asem, Tuah Keris, Jual Keris, Mahar Keris, Keris Ampuh, Tombak Sepuh, Pedang Kuno, Badik Antik, Yoni Kujang, Keris Pusaka, Mahar Keris, Mahar Pusaka, Tangguh Keris, Tangguh Pusaka, Kujang Sepuh, Pamor Tombak, Tuah Keris, Mahar Terjangkau, Naga Raja, Sengkelat Sepuh, Tangguh Badik, Kujang Sepuh, Keris Sepuh

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.